Jumat, 06 Januari 2012

Kemeja Batik Lasem - Batik Lasem Online

Kemeja Batik Lasem adalah baju atau hem yang dibuat dengan bahan Batik Tulis Lasem. Aneka motif Batik Lasem, seperti Batik Lasem Sekar Jagad, Gunung Ringgit, Kawung, Parang, dan lainnya, menjiwa dalam pesona busana penuh nuansa etnis nan artistik.

Motif kemeja batik Lasem juga sarat dengan makna filosofis yang acap diyakini mampu memancarkan aura positif. Banyak pengguna kemeja Batik Lasem sengaja memilih motif tertentu, misalnya Batik Lasem motif Lok Can, Naga, dan 8 Dewa, disesuaikan dengan acara istimewa /special moment yang akan dihadiri, sehingga mendapatkan aura seperti yang dikehendaki, misalnya tampak semakin cantik, gagah, berwibawa, dan berpengaruh.


Kemeja Batik Lasem biasa hadir dalam aneka disain. Ada yang berlengan pendek. Ada yang berlengan panjang. Berkantong /saku satu atau dua, diatas atau di bawah. Berkrah maupun oblong. Intinya, ada aneka disain kemeja Batik Lasem yang disesuai dengan tujuan, untuk acara formal atau non formal.

Ukuran kemeja Batik Lasem bisa S (small/kecil), M (medium/ sedang), (large/ besar), XL ( extra large/ lebih besar), bahkan ada size yang lebih besar lagi. Pastikan ukuran badan sebelum membeli kemaja Batik Lasem. Pilihlah size yang tepat dan pas di badan untuk mendapatkan kenyamanan maksimal saat mengenakan kemeja Batik Lasem.

Last but not least, faktor selera pasti tidak bisa diabaikan. Kecocokan selera menjadi subtansi kenyamanan, sehingga bisa lebih percaya diri saat berbusana kemeja Batik Lasem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar