Jumat, 06 Januari 2012

Tanda Cinta dengan Batik Lasem - Batik Lasem Online

Say it with Batik Lasem. Katakan dengan Batik Lasem. Motif Batik Lasem bisa untuk mengungkapkan dan mengucapkan harapan dan selamat kepada keluarga, saudara, sahabat, dan handai taulan yang mendapatkan momentum istimewa, seperti ulang tahun, pernikahan, mendapat keturunan, lulus kuliah, peresmian usaha, dan sebagainya.

Batik Lasem mampu menghadirkan romantisme relasi, layakan sekuntum mawar merah. Keindahan paduan warna dan detail stailisasi ornament motifnya mampu menyejukan hati berbinar asmara.


Tidak seperti bunga yang cepat layu, Batik Lasem lebih mempresentasikan loyalitas cinta kasih, karena sifat keabadiaanya yang sarat dengan nilai-nilai filosofis, spiritualisme, art, dan material.

Batik Lasem berikut ini bisa digunakan sebagai tanda kasih terjalinnya romantisme cinta Anda:

Oriental Lasem Batik Art: Love Forever memotivasi kita untuk selalu mengabadikan cinta kasih. Bersikap, bertindak, dan menjaga loyalitas pasangan yang telah menyatukan hati dalam jalinan cinta kasih.

Tidak hanya dengan simbolisasi motif sekar jagad. Batik Lasem oriental ini dengan sinografi pepatah Mandarin dalam huruf China menegaskan, “BILA DUA HATI YANG SEDANG MEMBARA SALING MENEMPEL, MAKA CiNTA KASIH AKAN KEKAL ABADI“.

Oriental Lasem Batik Art: Love Forefer sama sekali tidak menghendaki adanya cinta sesaat atau cinta semalam. Jadi, Batik Tulis Lasem ini cocok sekali digunakan sebagai tanda cinta kasih Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar